Jumat, 28 Oktober 2011

PAPUA BERGEJOLAK

  Seorang Yandison adalah anak dari Bapak tercinta Y.B Gire Asal dari kabupaten Puncak Jaya-Papua yang kini dikenal Daerahnya oleh Dunia Internasional, melalui Aksi Militer mengejar para OPM/TPM.

          Hati terasa sakit melihat sanak saudaraku menjadi buronan aparat, aku hanya bisa merenung dan berdoa agar Negeriku aman, damai dan sekaligus BERPISA dari  Bingkai NKRI.

           Saudarahku janganlah bersedih, karena semuanya ada waktu, aku yakin dalam durasih waktu yang relatif singkat BANGSA PAPUA akan memimpin Negerinya sendiri. Mata Tuhan Kita Yesus Bapak Orang Percaya (PAPUA) tidak buta sodarah.,...... Ia melihat dan akan membelah yang benar, papua sesungunya bukan mintah kemerdekaan dari bangsa indonesia, melainkan papua menuntut kemerdekaan Bangsa papua itu sendiri, loh........... koq papua sadah pernah merdekaya? Ia benar Papua sudah pernah Merdeka tepatnya tanggal 1 Desember Tahun 1961 secara devacto, deyuro dan sekaligus Bangsa Belandapun Mengakui Kemerdekaan Bangsa Papua; namun sangat di sayangkan hanya dengan kepentingan Ekonomi Papua pulau yang unik itu di jadikan Negara BONEKA.............. Berdoa penuh dengan keyakinan pasti ada JAWABAN ABADI DARI BAPA SURGAWI AMIN


Tidak ada komentar: