Jumat, 28 Oktober 2011

MISI PENGINJILAN GEREJA GIDI


Gereja Injili Di  Indonesia (GIDI) adalah misi penginjilan, dan kalau tidak itu bukan GIDI, karena GIDI lahir merupakan buah sulung dari pemberitaan injil Bapak, Ibu yang ada disini, saya, pimpinan Sinode dan jemaat Tuhan yang ada di Papua ada, karena gereja injil, dan sekali lagi yang ada dimana saja itu karena gereja injil. Gereja GIDI tidak mengadopsi sifat-sifat, latar-belakang dari dedominasi lain. Kita punya identitas, kita punya visi, misi, yaitu mendekatkan bagaimana setiap orang harus bertobat dan memiliki Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru slamat pribadi, kemudian mereka meneruskan berita ini kepada yang lain, “itu kehebatan GIDI” dan GIDI lahir diatas tanah ini, dan dia berkembambangdari Indonesia, yaitu di Wilayah Pegunungan Papua, dan orang- orang ini mengakaui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruslamat pribadi, mereka dibabtis, mereka menetapkan motto GIDI adalah Kis 1: 8 sekilas gambar ini bias dilihat, dan bagaimana GIDI bias berkembang samapai ke dunia iternasional.
Visi dan Misi
Kejadian 11:9 dan Wahyu 7:9 GIDI bermaksud menjadikan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, tua atau muda dan segala penjuru,segala bangsa dan segala bahasa menjadi pengikut-pengikut Kristus, seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) GIDI melihat seperti Wahyu 7:9  GIDI melihat semua suku bangsa bersekutu di hadapan Tuhan Yesus Kristus, melingkup itu yang Tuhan melihat.
       Kapan, dimana, siapa orangnya dan dari mana saja, dia berhak memberitakan Injil kepada bangsa- bangsa yang lain, bukan hanya itu tetapi setiap wakil dari GIDI seperti yang di katakan 2 petrus 1:15 kami hidup supaya dapat memberitakan injil kepada daerah-daerah yang lebih jauh dari daerah kami yang belum mendengar kebenaran Firman Allah.
       GIDI tidak pernah merampas, memindahkan anggota-anggota dari dedominasi Gereja lain kedalam Geraja GIDI, kecuali mereka sendiri yang datang mau bergabung dengan gereja GIDI.
       Bagi GIDI saya harap bahwa pentingya mengapdi dalam penginjilan dalam GIDI, Gereja

Tidak ada komentar: